ASIA TRANS: APASIH GEMSCOOL ITU?

My Blog List

Tuesday, February 26, 2013

APASIH GEMSCOOL ITU?

Hy gan, ada yang tau apa itu Gemscool ?? Ap ya ? Jujur ane baru tau gan..hehehe. Gemscool adalah salah satu portal game online favoeite di Indonesia. Padahal gemscool bukanlah produksi asli Indonesia dan pemasarannya pun bukan hanya di Indonesia. Gemscool menjadi favorite nomor satu di Indonesia. Hal itu mungkin karena permainan yang disajikan oleh gemscool semuanya berkualitas. Salah satunya adalah pointblank. Para pecinta game online pasti tahu tentang pointblank yang diluncurkan oleh gemscool. Selain pointblank, gemscool masih mempunyai banyak sekali produksi game online. Bisa dikatakan gemscool adalah gudangnya game online untuk daerah Asia. Bagi mereka yang suka permainan online ini, mereka rela menghabiskan berjam-jam untuk duduk di depan layar monitor memainkan permainan ini.

    Sebagai portal game pertama di Indonesia, kehadiran gemscool tentu menjadi wahana baru untuk menyalurkan hobi para netter. Mereka rela duduk berjam-jam untuk memainkan sebuah game online. Berbagai game online lain pun muncul, tetapi tetap saja para pengguna setia pada game online yang telah lama hadir. Salain gemscool telah lama populer, hal ini juga disebabkan oleh kualitasnya yang sangat bagus. Tentu anda setuju jika portal game online ini dikatakan bagus. Hal ini terbukti dengan pengguna harian yang stabil dan cenderung meningkat.

     Gemscool juga merupakan salah situs penyedia pacth game online dengan berbagai kategori, Gemscool sendiri ini juga penyedia game point blank. Kalau anda ingin mengisi voucher agan bisa masuk ke situs ini. Bukan hanya point blank saja yang ada disitu melainkan game menarik lainnya yakni yulgang, freestyle, atlantica, lost saga, mako dan apocalyps.

     Kalian juga tahu bahwa salah satu game terbaik gemscool yang paling populer adalah pointblank. Nah, jika agan sekalian ingin menjajal kualitas yang dimiliki oleh pointblank, agan-agan dapat bermain gratis sesuka hati agan. Ini adalah sebuah game petualangan yang bisa agan mainkan. Permainan ini adalah permainan perang atau tembak menembak. Agan dapat bermain dari level paling bawah atau pangkat paling bawah hingga pangkat teratas. Jika agan telah mempunyai pangkat yang tinggi, akun anda bisa dijual dengan nilai jutaan rupiah.

Jadi, sekarang udah tau kan gan, apa itu Gemscool ?? Semoga bermanfaat