ASIA TRANS: kelebihan iPhone 5

My Blog List

Friday, June 14, 2013

kelebihan iPhone 5

Sebagai Smartphone Andalan Apple - Mungkin dari judul saja anda sudah bisa menebak kami akan menulis tentang apa. Yup, tentunya seputar kelebihan iPhone dong yang kami akan bahas pada artikel kali ini. Jika berbicara mengenai topik ini, pastilah sebuah iPhone memiliki banyak keunggulan ketimbang kelemahannya. Dari segi harga saja sudah mahal, maka kemungkinan yang paling besar adalah mahal dengan berjuta fitur unggulan dari Apple.

Sejak jaman iPhone generasi pertama, memang Apple telah memberikan semua kebutuhan para pengguna dalam perangkat terbaiknya ini. Dengan mengusung sistem operasi buatan Apple sendiri memang membuat iPhone selalu bisa bersaing dengan para pesaingnya sampai dengan dikeluarkannya iPhone 5. Tetapi apa saja keunggulannya? Berikut ini bisa anda lihat selengkapnya.
  • Keunggulan Layar
iPhone 5 memiliki layar lebih luas dari pendahulunya yang hanya menggunakan layar 3,5 inchi, sedangkan pada iPhone 5 sudah diperluas menjadi 4 inchi. Resolusi juga ada penambahan yang cukup signifikan, walaupun saat ini muncul beragam handset dengan layar lebih lebar dari iPhone 5.
  • Prosesor Lebih Unggul
Prosesor A6 yang merupakan generasi terbaru dari versi prosesor besutan Apple yang awalnya pada iPhone 4 hanya menggunakan A5 mampu menjalankan kinerja yang sangat luar biasa. Anda bahkan tidak akan merasakan lag sama sekali walaupun RAM hanya 1 GB.
  • Body Lebih Tipis
Bodi iPhone 5 sangat tipis, hanya setebal 7,6 mm dan berat 112 gram. Ukuran ini 20% kebih ringan dan 18% lebih tipis dibandingkan iPhone 4S. Sedangkan material pembuatannya dari alumunium dan kaca.
  • Kamera, Konektifitas, Baterai
3 Aspek ini juga menjadi Keunggulan iPhone yang tidak dapat dipisahkan dari keunggulan-keunggulan lainnya yang telah kami sebutkan diawal. Anda bisa melihat sendiri spesifikasi lengkapnya di situs-situs teknologi.
Nah, dengan beragam spesifikasi yang super canggih diatas, tentunya anda yang tertarik untuk membeli handset ini harus merogoh kocek lebih dalam karena iPhone 5 dihargai lebih dari 6 juta rupiah. Baiklah, kami rasa demikian artikel kami kali ini mengenai Kelebihan iPhone 5 semoga bisa bermanfaat untuk anda.